informasi sekitar kita

PENTAS TEATER NABULA DI GKT, 2000 TIKET LUDES

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Sebuah karya Edian Munadi dan Anto Malaya, juga disutradarai Anto Malaya dengan dibintangi Aktor Terbaik EB Magor serta Dian Mariyana. Hal itu dijelaskan Puguh selaku Pimpinan Produksi kepada Wartawan Media Online Satelitkota.com disela acara.

Menurutnya, pertunjukkan tersebut akan digelar selama tiga hari pada tanggal 28, 29, dan 30 April 2017 di Gedung Kesenian Tangerang (GKT). Pada kesempatan ini Teater Nabula merupakan penampilan perdana, dan antusiasme pelajar tingkat SMA/SMK di Kota Tangerang sungguh luar biasa, 2000 tiket menonton telah habis terjual untuk pertunjukan tiga hari ke depan, untuk tiket dijual Rp. 20 ribu rupiah, terlebih lagi mereka sudah datang ke lokasi dua jam sebelum acara dibuka.

“Ini sangat luar biasa, Tiket pun terjual habis, mereka juga sangat antusias dengan teater ini, bukan hanya pelajar SMA SMK saja ini, Mahasiswanya pun hadir, juga mayarakat umum,”kata Puguh

Dia berharap akan tumbuh dan terjaga jiwa-jiwa seni dari regenerasi di Kota Tangerang yang berpotensi. Dia juga berharap agar pertunjukkan kedepannya lebih sukses dan semakin diminati kalangan umum.

Ilman, pelajar SMA yang mengaku baru pertama kali menyaksikan acara teater tersebut merasa sangat terharu pada beberapa adegan.

“Ini pertama kali saya nonton teater bahkan melihat langsung, saya terharu pada beberapa adegannya, disamping itu saya memang tertarik dengan dunia seni, semoga sukses untuk pergelaran berikutnya,”tutup Siswa Kelas 11 IPS 2 dari SMA Negeri 10 Kota Tangerang.

Untuk diketahui, kegiatan dihadiri oleh Sudadi, Kepala Bidang (Kabid) Kebudayaan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang dan Sujarwo, Ketua Dewan Kesenian Tangerang.(HEL)

Loading