informasi sekitar kita

Estafet Putri Menyumbangkan Emas Untuk Kota Tangerang

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Atlet cabang olahraga (Cabor) atletik nomor lari estafe 4 x 100 putri Kota Tangerang menyumbang medali emas. Sedangkan untuk putra pada nomor yang sama hanya mampu meraih medali perunggu.

“Kami cukup bangga atas raihan ini, meski persiapannya singkat,”ujar Muhammad Almansyah Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tangerang, Jumat 25 November 2022.

Almansyah menuturkan ucapan terima kasih untuk seluruh atlet pada cabor atletik yang telah berjuang untuk meraih yang terbaik.

“Harapan saya bagi para atlet ini pada ajang Porprov atau lainnya mampu lebih baik lagi dari saat ini,”imbuhnya dijumpai usai menyaksikan pertandingan di Stadion Benteng Reborn.

Salah satu atlet atletik nomor lari estafet putri, H. Ningrum saat ditemui mengatakan, kunci keberhasilan yang diraih ialah berkat kekompakan dan percaya satu sama lain.

“Kami saling percaya satu sama lain dan berusaha semaksimal mungkin,”kata mantan pelajar SMA Negeri 5 ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh Delta Rahma yang menuturkan latihan keras selama berbulan-bulan menjelang Porprov akhirnya bisa terbayarkan dengan prestasi yang gemilang.

“Kemenangan ini berkat latihan keras dari pelatih dan kekompakan para pelari diantara kami,”kata pelajar kelas 1 SMA Negeri 3 Kota Tangerang. (MED)

Loading