informasi sekitar kita

Giat Porprov Banten VI Jadi Inspirasi Melihat ke Depan

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Pantauan Satelitkota.com, giat Porprov Banten VI ini menjadi inspirasi untuk melihat ke depan yang dapat membuat masyarakat Kota Tangerang memiliki semangat dan menumbuhkan perasaan optimis. Kuat dalam menjalani rintangan kalah menang dalam pertandingan.

Seorang atlet yang mengalami kegagalan sekali pun tetap memiliki mimpi berjuang dan optimisme yang tak kenal lelah.

Diketahui, berikut adalah kata-kata sikap optimis yang menginspirasi untuk mewujudkan impian pada ajang Porprov yang dihimpun dalam beberapa kutipan liputan:

Kata Muktabar Penjabat Gubernur Banten  “Dengan menjadi tuan rumah acara ini, kami berharap atlet yang berpartisipasi tidak hanya di provinsi, tetapi secara nasional dan mudah-mudahan bahkan internasional,”

Kata Arief R. Wismansyah Walikota Tangerang di hadapan ribuan atlet. “Kalian para atlet terbaik yang mewakili masyarakat kota Tangerang, kami semua berdoa semoga kalian menunjukkan prestasi terbaik kalian, sehingga semua emas dapat diraih,”

Kata Kaonang Kadis Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang “pembinaan atlit secara efektif dan terus menerus bersama dan berkesinambungan. Disertai penanaman akhlakul karimah serta mental disiplin yang tinggi serta menjunjung sportifitas hingga diharapkan dapaat meraih prestasi gemilang,

Kata Kapten tim Rena Arsita  (20) “raihan emas ini bukti hasil kerja keras latihan selama ini yang di bimbing oleh pelatih serta kegigihan para personel.”

Eko Riyanto Sebagai Technical Delegate berharap Porprov Banten VI balap motor ini mampu meningkatkan mental pembalap asal Banten pada persiapan PON nanti.

Irman Pujahendra “Prestasi ini harus kita pertahankan dengan target 8 emas. Kita harus menjadi juara umum dalam Porprov Banten ke-VI ini,”

Iqbal dari cabor tim volli Kota Tangerang,”persiapan cukup matang, unntuk target medali emas. Dengan tim untuk kerjasamanya selalu kompak alhamdulliah tanpa ada halangan,”

Wakil Ketua Harian Federasi Panjat Tebing Seluruh Indonesia (FPTI) Arsani Maidi dari Kota Tangerang menyampaikan terima kasih kepada para atlet yang kali ini berhasil meraih medali emas di Porprov.

Kami saling percaya satu sama lain dan berusaha semaksimal mungkin,”kata Delta Rahma .

Muhammad Almansyah Ketua Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Tangerang. “Kami cukup bangga atas raihan ini, meski persiapannya singkat,”

Kata Hotnida Hutagaol Kepala SMA Santa Patricia tentu selalu berusaha memberi kesempatan kepada siswa kami yang turut serta ikut berjuang pada Cabor Atletik, yakni ananda Edward dan Rully  untuk mengikuti berbagai kompetisi baik itu olahraaga maupun kegiatan kompetisi linnya. Tujuan dari mengikuti kompetisi tidak untuk mencari kemenangan tetapi untuk menampilkan yang terbaik. Pada Porprov Banten VI ini siswa juga dapat belajar dari peserta yang lain. (MED)

Loading