informasi sekitar kita

Band Tipe X dan 300 Penari Siap Meriahkan Gelaran POPDA XI

TANGERANG,SATELITKOTA.COM – Dalam rangka memeriahkan gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA XI) menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kota Tangerang Rizal Ridolloh, sebanyak 300 penari dari sanggar-sanggar seni, baik yang ada di sekolah SMP atau SMA yang ada di kota Tangerang akan ikut serta meramaikan gelaran tersebut. 

“Selain itu kita juga adakan parade peserta  kontingen dari kabupaten dan kota,” ujar kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kota Tangerang. (7/8/2024).

Pasalnya, dalam pembukaan nanti (Red: hari ini) akan dihibur sama grup band lokal dan juga band nasional seperti Tipe-X. 

Rizal berharap pada pelaksanaan pembukaan nanti cuaca tidak hujan. “Kita berdoa supaya besok cuaca cerah,” ujarnya. 

Diketahui acara pembukaan akan dilaksanakan pada malam hari. Pada gelaran ini berharap untul semua masyarakat Kota Tangerang menjadi sesuatu yang berkesan. 

Pada rangkaian itu memberikan tema “Mimpi” dijelaskan katanya, di mana kami bisa memberikan motivasi. Bagaimana Meraih Mimpi. Dengan begitu tentu para atlet untuk bisa memberikan yang terbaik. “Pesan-pesan ini akan disampaikan dengan melalui bentuk pertunjuka tarian yang akan ditarikan secara kolosal.  Untuk bisa memberikan motivasi menjadi juara umum,” terangnya.

Pj. Wali Kota juga menghimbau bagi masyarakat Kota Tangerang kalau memang mau hadir menyaksikan dipersilakan. “Karena ini adalah sifatnya pembukaan kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah kami juga ada batasan-batasan agar bisa tertib aman sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik agar bisa memberikan rasa rasa nyaman dan semuanya,” pungkas Nurdin. (MED)

Loading